BERITA

Lebaran Hari Kedua, Ancol Diserbu Puluhan Ribu Pengunjung

"Sampai siang tadi mencapai 63 ribu orang."

Masyarakat berlibur ke Ancol. Foto: Antara
Masyarakat berlibur ke Ancol. Foto: Antara

KBR,Jakarta- Jumlah pengunjung di Taman Impian Jaya Ancol yang menghabiskan liburan hari raya Idul Fitri 1436 H hingga pukul 13.00 WIB siang tadi mencapai 63 ribu orang. 

Juru Bicara Taman Impian Jaya Ancol Metiyan Harahap mengatakan jumlah ini diprediksi akan bertambah. Diperkirakan puncak kunjungan ke Ancol akan terjadi besok.

"Tadi jam 13 siang jumlah pengunjung sudah mencapai 63 ribu, rata-rata dari luar Jakarta dan sebagian dari Jakarta. Untuk kegiatan, kita punya Seaside Carnival, yaitu kegiatan parade. Untuk sesuatu yang baru kita punya Hello Kitty di Dufan. kalau untuk puncak pengunjung, bisa kita lihat besok hari minggu. Hari ini kita tutup pukul 24.00," kata Metiyan Harahap, Sabtu (18/7/2015).


Ancol telah mempersiapkan pengamanan yang baik agar masyarakat dapat berkunjung dengan aman dan nyaman. Sementara untuk daya tampung, kata Metiyan, Ancol dapat menampung 300 ribu pengunjung. Lanjut Metiyan, untuk kegiatan dibandingkan hari biasa, Ancol saat ini menyediakan Sea World yang sudah dibuka kembali bagi masyarakat yang ingin melihat biota-biota laut. 

Editor : Citra Dyah Prastuti 

  • Liburan ancol
  • pengunjung ancol lebaran
  • hello kitty ancol
  • seaworld ancol dibuka
  • ancol

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!