NASIONAL

Arus Balik, Jumlah Penumpang ke Bandara Soekarno Hatta, Turun

Arus Balik, Jumlah Penumpang ke Bandara Soekarno Hatta, Turun

KBR, Jakarta- Jumlah penumpang yang kembali ke Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta mengalami penurunan dari hari sebelumnya. Menurut petugas posko bandara Soekarno Hatta, Dilla, jumlah penumpang yang datang ke Soekarno Hatta mencapai 43 ribu penumpang. Jumlah ini mengalami penurunan jika dibandingkan periode yang sama di tahun 2014.

"Penumpang yang datang tanggal 20 ini 43.556 penumpang, sedangkan untuk tahun 2014 pada H+2 domestik 62.996 penumpang. Turun dari tahun sebelumnya. Kalau untuk H+1 atau tanggal 19 Juli 58.790 penumpang yang datang. Mengalami penurunan hari ini," jelas petugas posko Bandara Soekarno Hatta, Dilla kepada KBR, Senin (20/7).

Petugas posko Bandara Soekarno Hatta, Dilla menambahkan, jumlah pesawat yang datang di penerbangan domestik kemarin mencapai 393 pesawat. Kata dia, puncak arus balik di Bandara Soekarno Hatta diprediksi terjadi hari ini.

Editor: Dimas Rizky

  • mudik
  • transportasi
  • Bandara
  • soekarno hatta
  • berita

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!