Bagikan:

Abu Vulkanik Raung ke Arah Selatan dan Barat, Bandara Bali Aman

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali masih berjalan normal meski bertepatan dengan tiga perayaan hari besar yaitu lebaran Idul Fitri, Hari Raya Galungan dan libur sekolah.

BERITA | NASIONAL

Sabtu, 25 Jul 2015 19:20 WIB

Author

Zay Nova

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Foto: Antara

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Foto: Antara

KBR,Jakarta- Memasuki H+7 lebaran, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali masih berjalan normal. Wakil Manager Umum, Bandara Internasional Bali, I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan saat ini suasana di Bandara cukup ramai dipadati oleh penumpang. Erupsi Gunung Raung, kata dia juga tak mengganggu jalur penerbangan.

"Kalau dari gunung Raung, kita monitor dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) setiap satu jam dan tiga jam informasinya. Itu informasi perkembangan, dan data yang kami peroleh terakhir arah abu vulkaniknya menuju ke selatan dan ke barat artinya ini tidak mengganggu penerbangan di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai," kata I Gusti Ngurah Ardita pada KBR, Sabtu (25/7/2015).

Meski begitu Wakil Manager Umum, Bandara Internasional Bali, I Gusti Ngurah Rai , Gusti Ngurah Ardita meminta warga memahami jika sewaktu-waktu ada penundaan penerbangan akibat erupsi Gunung Raung. Dia menambahkan pengamanan juga sudah disiapkan melalui pembentukan posko terpadu dari unsur kepolisian, TNI AU, Basarnas dan satpol PP.

Editor: Malika

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ragam Syarat Beli Minyak Goreng Curah, Efektifkah?