NASIONAL

Setiawan Djodi Minta Jokowi Implementasikan Revolusi Mental

"KBR, Jakarta - Pengusaha yang juga musisi Setiawan Djodi minta presiden RI terpilih Joko Widodo segera mengimplementasikan revolusi mentalnya"

Novaeny Wulandari

Setiawan Djodi Minta Jokowi Implementasikan Revolusi Mental
setiawan, djodi, Jokowi

KBR, Jakarta - Pengusaha yang juga musisi Setiawan Djodi minta presiden RI terpilih Joko Widodo segera mengimplementasikan revolusi mentalnya. Sebab, menurutnya revolusi mental adalah kunci untuk membangun kualitas sumber daya manusia. Untuk itu, implementasi itu harus segera diwujudkan. Hal ini disampaikan Setiawan Djodi usai menghadiri open house yang dilakukan Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (28/7) hari ini.

"Implementasi revolusi mental, itu basic of need untuk membangun sumber saya manusia. Saat saya manggung di Kantata Takwa, revolusi itu harus dimulai dari diri sendiri, mental sendiri. Iya kita harus mulai ini, sekarang. Lupain nomor 1 dan 2, sekarang nomor 3 saja," ujar Setiawan Djodi di Balai Kota.

Setiawan Djodi yang dari awal sudah mendukung Jokowi menjadi presiden Indonesia ke 7 ini mengaku, diriya dan isterinya datang ke Balai Kota hanya untuk melakukan silaturahmi dengan Jokowi. Jokowi yang saat itu sudah berada di dalam mobilnya lantas keluar, untuk menyempatkan berbincang dengan Setiawan Djodi.


Editor: Luviana

  • setiawan
  • djodi
  • Jokowi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!