SBY Bentuk Program 100 Hari Akhir Pemerintahan

KBR, Jakarta- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membentuk program 100 hari akhir masa jabatannya

NASIONAL

Jumat, 11 Jul 2014 20:02 WIB

Author

Abu Pane

SBY Bentuk Program 100 Hari Akhir Pemerintahan

SBY, program, pemerintahan

KBR, Jakarta- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membentuk program 100 hari akhir masa jabatannya. SBY mengatakan selain menuntaskan sejumlah kebijakan pemerintah, program tersebut juga berisi program prioritas yang menunjang masa transisi jabatan Presiden. Dengan begitu, ia berharap Presiden mendatang lebih mudah melanjutkan sejumlah kebijakan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang ia pimpin.

"Saya mengajak mari kita tuntaskan pekerjaan kita di 100 hari terakhir ini. Kepala Bappenas dan Kepala UKP4 saya tugasi dalam 3 hari ini untuk menyiapkan apa saja agenda dan pekerjaan rumah kita. Agenda dan pekerjaan rumah para menteri dan anggota kabinet yang harus dirampungkan. Pilih yang paling penting," ujar SBY di Jakarta, Jumat (11/7).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga meminta Menteri dari partai politik untuk tidak lagi mengurusi partai politik masing-masing. Menurutnya saat ini sudah saatnya menteri tersebut fokus bekerja di akhir masa jabatannya. Masa Pemerintahan SBY sendiri selesai 20 Oktober 2014 mendatang.



Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pascapenggerebekan, Mahasiswa Papua di Surabaya Trauma