NASIONAL

Jokowi Silaturahmi ke Megawati dan Surya Paloh

"Presiden RI terpilih Joko Widodo berencana silaturahmi ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Nasional Demokrat, Surya Paloh."

Novaeny Wulandari

Jokowi Silaturahmi ke Megawati dan Surya Paloh
jokowi, presiden

KBR, Jakarta - Presiden RI terpilih Joko Widodo berencana silaturahmi ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Nasional Demokrat, Surya Paloh. 


Selain itu ia juga akan mengunjungi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat. Jokowi menambahkan, besok dirinya akan bertolak ke Solo untuk merayakan lebaran bersama dengan keluarga besarnya.


"Ini muter lah ke sesepuh-sesepuh. Nanti ke bu Mega, ke pak Surya Paloh. Ke senior-senior. mungkin juga ke Istana, tapi kan belum tahu. Nanti dengan pak JK," ujar Jokowi di Balaikota


Joko Widodo menambahkan, dirinya belum memiliki rencana untuk bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto, yang menjadi lawannya pada pemilihan presiden lalu. 


Hari ini presiden terpilin Joko Widodo melaksanakan Shalat Ied di Balaikota. Setelah itu ia membuka open house untuk segenap pegawai Pemprov DKI dan masyarakat sekitar. Turut hadir pula dalam silaturahmi di Balaikota, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan pengusaha Setiawan Djodi.


Editor: Antonius Eko 

  • jokowi
  • presiden

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!