NASIONAL

Jokowi Hanya Tunduk dan Konstitusi dan Keinginan Rakyat

"Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto menyatakan mundur dari pilpres 2014. Namun capres nomor urut dua, Joko Widodo malah menyebut Prabowo seorang negarawan."

Jokowi Hanya Tunduk dan Konstitusi dan Keinginan Rakyat
jokowi, presiden

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto menyatakan mundur dari pilpres 2014. Namun capres nomor urut dua, Joko Widodo malah menyebut Prabowo seorang negarawan. 


Menurutnya, sebagai negarawan Prabowo pasti melakukan tindakan untuk kepentingan bangsa dan negaranya. Sementara, Jokowi kembali menegaskan dirinya hanya taat pada konstitusi dan kehendak rakyat.


Pada hari penetapan rekapitulasi pilpres, Jokowi memilih berkunjung ke Waduk Pluit. Jokowi ditemani salah satu tim suksesnya Anies Baswedan bertemu dengan warga sekitar Pluit. 


Rencananya, Jokowi akan berbuka puasa di rumah Megawati Soekarnoputri. Kemudian, Jokowi akan memberikan pidato di atas Perahu Pinisi di Pelabuhan Sunda Kelapa pada pukul 21.00 WIB. 


Editor: Antonius Eko 


  • jokowi
  • presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!