NASIONAL

Istri Akil Mochtar Kunjungi Suami Setelah Sidang Vonis

"KBR, Jakarta "

Istri Akil Mochtar Kunjungi Suami Setelah Sidang Vonis
kpk, akil, suap, pilkada, mk

KBR, Jakarta – Sekitar pukul 2 siang tadi, Istri Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjenguk Akil Mochtar di rumah tahanan. 

Istri Akil, Ratu Rita, mengenakan gamis merah muda bercorak bunga dan hijab berwarna krem. Ratu Rita menolak berkomentar sama sekali tentang ketidakhadirannya di sidang vonis Akil Mochtar kemarin malam.

Senin (30/6) kemarin, hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menjatuhkan vonis seumur hidup pada Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar karena menerima suap untuk empat kasus sengketa pilkada, dengan total 20 miliar rupiah dan 500.000 dollar AS. Akil Mochtar menjalani sidang putusan tersebut di Tipikor Jakarta tanpa didampingi satu pun anggota keluarga.


Editor: Pebriansyah Ariefana

  • kpk
  • akil
  • suap
  • pilkada
  • mk

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!