Direktur Kereta Api Janjikan Uang Rp. 5 Juta Bagi Penangkap Calo

KBR, Jakarta - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI) Ignasius Jonan menjamin jual beli tiket kereta mudik lebaran akan bersih dari calo.

NASIONAL

Senin, 07 Jul 2014 20:25 WIB

Author

Klara Virencia

Direktur Kereta Api Janjikan Uang Rp. 5 Juta Bagi Penangkap Calo

kereta, calo, tiket

KBR, Jakarta - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI) Ignasius Jonan menjamin jual beli tiket kereta mudik lebaran akan bersih dari calo. Ignasius Jonan berkomentar tentang hal ini saat ditemui di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/7) hari ini.

Ignasius Jonan bahkan berjanji di depan para wartawan bahwa PT. KAI akan memberikanRp.  5 juta bagi media yang berhasil menangkap calo tiket yang masih berkeliaran.

“Anda kalo ngomong masih ada calo itu bisa buktikan nggak? Kamu ikut saya sekarang, coba kita lihat pastikan ada calo atau tidak. Saya serius ini kalau soal ada calo. Saya tunggu buktinya di media, mana kalau bisa buktikan ada calo. Saya kasih Rp. 5 juta kalau bisa menangkap calonya. Saya tunggu, kalau ada calo,” tegas Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia, Ignasius Jonan, saat dimintai keterangan wartawan di depan gedung KPK, Senin (7/7).

Pernyataan ini menanggapi isu banyaknya calo yang berjualan tiket kereta api menjelang lebaran.

Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18