NASIONAL

Berkerudung Bunga & Berkacamata Hitam, Istri Akil Jenguk ke KPK

"KBR, Jakarta "

Klara Virencia

Berkerudung Bunga & Berkacamata Hitam, Istri Akil Jenguk ke KPK
akil, KPK, korupsi

KBR, Jakarta – Istri Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga terpidana kasus suap, Akil Mochtar kembali membesuk suaminya di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (3/7) pagi ini. Seperti biasa, istri Akil, Ratu Rita mengenakan kacamata hitam.


Namun kali ini ia terlihat lebih terlihat modis dengan mengenakan bleus biru tua bercorak. Baju itu dipadupadankan dengan celana bahan coklat, serta kerudung krem bermotif bunga.

Ia juga terlihat menjinjing kantong kain berwarna krem. Usai registrasi di ruang tunggu KPK, Ratu Rita keluar dari gedung KPK dan langsung menuju rutan KPK.

Berdasarkan jadwal pemeriksaan hari ini, Ratu Rita akan diperiksa sebagai saksi kasus suap sengketa Pilkada Kota Palembang dan saksi atas keterangan yang tidak benar di pengadilan.

Sebelumnya, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Senin (30/6) kemarin menjatuhkan vonis seumur hidup pada Akil karena menerima suap untuk empat kasus sengketa pilkada, dengan total 20 miliar rupiah dan 500.000 dollar AS.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • akil
  • KPK
  • korupsi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!