NASIONAL

Digadang Jadi Kapolri, Kepala BNN Lapor Hartanya Ke KPK

Digadang Jadi Kapolri, Kepala BNN Lapor Hartanya Ke KPK

KBR68H, Jakarta - Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar hari ini mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bekas Juru Bicara Polri itu diagendakan mengklarifikasi jumlah harta kekayaannya ke KPK. Klarifikasi ini diduga terkait dengan rencana pencalonan dirinya sebagai Calon Kapolri.

Kepala BNN, Anang Iskandar disebut-sebut sebagai kandidat calon Kapolri pengganti Timur Pradopo. Selain Anang Iskandar, ada beberapa nama lain juga muncul sebagai calon kuat pengganti orang nomor satu di kepolisian tersebut. Salah satunya Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Sutarman.

Anggota Kompolnas, Adrianus Melala mengatakan ada 11 perwira tinggi Polri yang berpotensi mengikuti seleksi bakal Kapolri. Ke-11 perwira tersebut, tiga di antaranya berpangkat bintang tiga, sisanya berpangkat bintang dua.

Editor: Antonius Eko 

  • kpk
  • bnn
  • kapolri
  • anang iskandar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!