Bagikan:

Andi Mallarangeng Siap Ditahan KPK

KBR68H, Jakarta

NASIONAL

Jumat, 19 Jul 2013 13:20 WIB

Author

Yudi Rahman

Andi Mallarangeng Siap Ditahan KPK

andi mallarangeng, ditahan, KPK, luhut pangaribuan

KBR68H, Jakarta – Tersangka korupsi Hambalang, Andi Malarangeng mengaku siap jika ditahan  KPK hari ini. Kuasa Hukum Andi Malarangeng, Luhut Pangaribuan mengatakan kliennya bekas Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut berjanji mengikuti keputusan hukum yang ditetapkan KPK. Termasuk membeberkan data terkait korupsiyang merugikan negara lebih dari Rp 200 miliar itu.

“Oleh karena itu maka tidak mau berargumentasi di sana itu kewengan diskresi dari KPK, apa yang menurut KPK baik dan benar menurut hukum, tidak hanya baik tetapi juga harus benar menurut hukum. Tetapi pak Andi siap ditahan? Itu sih tidak ada pertanyaan, dari sejak awal dia sudah katakan dan dia sudah menunjukkan bahwa dia sangat siap. Mulai dari ditetapkan sebagai tersangka, dia secara sukarela mengundurkan diri sampai kemudian pemanggilan dia datang, seperti yang ditetapkan KPK,” ujar Kuasa Hukum Andi Malarangeng Luhut Pangaribuan di gedung KPK.

Hari ini, KPK kembali periksa Andi Malarangeng. Andi dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Dedi Kusnidar, bekas pejabat di Kemenpora.

Editor: Doddy Rosadi

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih