Seskab: Seluruh Menteri Telah Serahkan Evaluasi Kinerjanya Hari Ini

Evaluasi itu diminta langsung oleh presiden

NASIONAL

Kamis, 18 Jun 2015 21:12 WIB

Author

Erric Permana

Seskab: Seluruh Menteri Telah Serahkan Evaluasi Kinerjanya Hari Ini

Seskab Andi Widjajanto (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Sekretaris Kabinet, Andi Widjajanto menyatakan seluruh menteri Kabinet Kerja Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, sudah menyerahkan laporan evaluasi kinerja. Evaluasi kinerja tersebut terhitung sejak November 2014-Mei 2015. Selain itu juga menteri telah menyerahkan perencanaan kerja Juni-November 2015. Ini merupakan permintaan Presiden Joko Widodo.

"Setelah terkumpul akan diberikan kepada presiden. Dan kami akan menunggu arahan presiden data itu mau diapakan," ujar Andi Widjajanto, Kamis (18/6).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta seluruh menterinya untuk memberikan evaluasi dan perencanaan kinerja. Presiden meminta penyusunan berkasnya hanya dalam waktu dua hari. Dan hari ini merupakan batas akhir penyerahan evaluasi tersebut.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18