covid-19

Pekan Depan, Bulog Operasi Pasar Daging

Badan Urusan Logistitik (Bulog) berencana melakukan operasi pasar beberapa komoditas untuk menekan harga saat Ramadhan dan Lebaran.

NASIONAL | NASIONAL | BERITA

Jumat, 19 Jun 2015 21:01 WIB

Pekan Depan, Bulog Operasi Pasar   Daging

Illustrasi

KBR, Jakarta- Badan Urusan Logistik (Bulog) akan geklar operasi pasar untuk daging. Menurut Dirut Bulog, Djarot Kusumayakti, tahap pertama akan dilakukan pekan depan di  Jabodetabek. Kata dia, jumlah yang akan dijual  mencapai 200 ton. Daging yang akan dijual berupa daging  dengan kualitas standar.

"Rencana operasi daging mulai minggu depan, di wilayah Jakarta dan sekitarnya Jabodetabek. Mau diperluas di wilayah yang butuh seperti Bandung, Surabaya. Mana pun akan coba kita sebar," jelas Direktur Utama Perum Bulog, Djarot Kusumayakti di Kantor Kemenkominfo, Jumat (19/6).

Djarot Kusumayakti menambahkan, operasi pasar digelar bergantung kebutuhan. Untuk perluasan operasi pasar, Bulog menyiapkan tambahan daging segar hingga 300 ton. Sementara total yang dibutuhkan dalam operasi pasar ini mencapai 500 ton. 

Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Semai Toleransi ala Anak Muda Bandung