BERITA

Kuasa Hukum Margriet Belum Tahu Kliennya Mengancam Agus

Aksi solidaritas bagi Angeline. Foto: KBR/ Yudha Satriawan

KBR, Jakarta - Kuasa Hukum tersangka penelantaran anak Margriet, Ali Sadikin mengaku belum mengetahui adanya ancaman yang diterima tersangka AGS dari AA dan kliennya. Menurut Ali Sadikin, hingga kini pemeriksaan di kepolisian belum mengarah kepada kasus pembunuhan Angeline. Kata dia, pemeriksaan hingga kini seputar penelantaran anak. Sehingga, kliennya hanya menjelaskan soal penelantaran anak dan seputar merawat Angeline.

"Belum sampai sana, arahnya belum sampai sana. Tidak ada pertanyaan menyangkut AA, Agus dan sebagainya belum ada. Masih fokus ke perlindungan anak atau penelantaran anak itu fokusnya ke sana sih," jelas kuasa hukum Magriet, Ali Sadikin kepada KBR, Selasa (16/6/2015).


Sebelumnya, dalam keterangan kepada polisi, Agus menyebut kalau ada orang berinisial AAR yang dikenal AA atau AR sebagai eksekutor pembunuhan terhadap Angeline. Atas keterangan itu, polisi langsung menjemput orang yang disebutkan Agus. Namun hingga kini, status AA masih dinyatakan sebagai saksi.

Editor: Malika

  • Magrieth
  • ali sadikin
  • angeline
  • agus
  • pembunuhan angeline
  • ancaman magrieth

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!