Keluarga Angeline Malam Ini Gelar Tahlilan

Keluarganya juga mulai bersiap-siap menyambut kedatangan jenazah dengan menyiapkan lahan di tempat pemakaman umum desa setempat.

BERITA , NASIONAL

Jumat, 12 Jun 2015 19:08 WIB

Author

Hermawan Arifianto

Keluarga Angeline Malam Ini Gelar Tahlilan

Foto almarhum Angeline. (Foto: Antara)

KBR, Banyuwangi- Keluarga Angeline di Banyuwangi, Jawa Timur, malam ini menggelar acara tahlilan atau doa bersama hingga tujuh hari mendatang. Paman Angeline, Rudianto mengatakan, meski belum pernah berjumpa dengan Angeline, keluarga di Banyuwangi sangat berharap jenazah bocah delapan tahun itu dimakamkan di desanya. Keluarganya juga mulai bersiap-siap menyambut kedatangan jenazah dengan menyiapkan lahan di tempat pemakaman umum desa setempat.

“Cuma cari- cari pemakamannya yang kosong, sudah ada tempatnya. Kemungkinan yasinan, tahlil, kalau saya pasrah saja apa yang dituntut sama ibunya, karena yang mengandung dia,” kata Rudianto kepada KBR, Jum'at (12/6/2015).

Paman Angeline, Rudianto, mengatakan biaya tahlilan itu merupakan hasil iuran dari kerabat. Selain itu, keluarga Angeline juga mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah Banyuwangi.

Angeline, bocah 8 tahun ditemukan tewas dan dikubur di rumah ibu angkatnya di Bali. Angeline ditemukan setelah menghilang sejak pertengahan Mei lalu.  Hingga kini, Kepolisian Kota Denpasar telah menetapkan bekas pekerja rumah tangga Margareth, Agustinus, sebagai tersangka. Agustinus mengaku telah memperkosa Angeline dan membunuhnya. Sedangkan, Margareth masih menjalani pemeriksaan intensif di Polresta Denpasar, Bali.

Editor: Sindu Dharmawan 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

TNI Disusupi Radikalisme

News Beat