covid-19

Kasus Angeline, Polisi Temukan Bukti Baru di Kamar Ibu Angkat

Salah satu anggota tim, Naomi mengatakan, bukti itu didapat dari olah TKP yang dilakukan kemarin di rumah ibu angkat Angeline, Margaret.

BERITA | NASIONAL

Jumat, 12 Jun 2015 09:05 WIB

Kasus Angeline, Polisi Temukan Bukti Baru di Kamar Ibu Angkat

Naomi (kanan) Tim KPAI mendatangi Kamar mayat RSUP Sanglah, Denpasar tempat Angeline di otopsi. Foto: Yulius Martoni

KBR, Bali - Tim Reaksi Cepat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengatakan hasil penyelidikan lapangan bersama kepolisian kemarin ditemukan barang bukti baru yang menguatkan keterlibatan orang tua angkat Angeline. Salah satu anggota tim, Naomi mengatakan, bukti itu didapat dari olah TKP yang dilakukan kemarin di rumah ibu angkat Angeline, Margaret.

"Kebetulan labfor Mabes Polri masuk, saya masuk ke olah TKP beliau menyusul. Bahwa tim labfor Mabes Polri menemukan barang bukti baru, bercak darah ditemukan di kamar Agus dan di kamar ibu Maria Margaret, jadi kami dari TRCPA kuat ini ada persekongkolan jahat," ungkapnya.

Hingga kemarin Kepolisian baru menetapkan Agus yang merupakan penjaga rumah Margaret sebagai tersangka.

Angeline hilang sejak pertengahan Mei lalu, dan Selasa lalu jasadnya ditemukan dikubur di belakang rumah. Sekitar sepuluh hari yang lalu, Kepolisian mencoba ikut membantu mencari Angeline namun di tolak oleh Margaret.



Editor: Quinawaty Pasaribu 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Niatan Berantas Intoleransi di Lingkungan Pendidikan

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 7