BERITA

Kapolda Bali meminta masyarakat bersabar terkait penyidikan kasus Engeline

"Kapolda Bali, Ronny F Sompie meminta masyarakat bersabar dalam mengungkap kasus pembunuhan Engeline."

Yulius Martony

Kapolda Bali meminta masyarakat bersabar terkait penyidikan kasus Engeline
Kapolda Bali Ronny F Sompie/Yulius Martony

KBR, Bali- Kapolda Bali, Ronny F Sompie meminta masyarakat bersabar dalam mengungkap kasus pembunuhan Engeline. Kata dia, saat ini kepolisian Bali masih menunggu hasil dari laboratorium forensik Mabes Polri. Sehingga masih membutuhkan waktu sebelum lanjut ke proses penyidikan berikutnya.

"Sementara saya memang belum mengukur secara presentase tapi kita terus berupaya dan memohon dukungan semua pihak ketika fokus dan perhatian kita kepada pengukapan kasus secara benar, professional dan proporsional sesuai dengan prosedur aturan undang-undang kemudian kita berpikir positip bahwa kasus ini pasti terungkap tuntas dengan dukungan doa semua masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut, ia mengatakan kecepatan penyidikan masih wajar dalam sebuah kasus yang menyebabkan kematian korban. Selain itu, masa penahanan tersangka juga belum mencapai 20 hari.

Sompie berjanji pihaknya akan membuktikan proses penyidikan secara profesional. Dengan demikian, hasil penyidikan dapat disajikan di sidang pengadilan.

Sebagai info, Engline ditemukan tewas terkubur di belakang rumah orang tua angkatnya pada 10 Juni jalan sedap malam no 26, Kesiman, Denpasar. Saat ini, kepolisian baru menetapkan satu orang tersangka AG dalam kasus pembunuhan dan satu tersangka M dalam kasus penelantaran anak.


Editor : Sasmito Madrim

  • Ronny F Sompie
  • Engeline
  • Bali

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!