Pasca Penutupan, Dolly Masih Beraktivitas

KBR, Jakarta - Pasca deklarasi penutupan lokalisasi Dolly di Surabaya, beberapa wisma masih membuka usahanya

NASIONAL

Kamis, 19 Jun 2014 08:23 WIB

Author

Eko Widodo

Pasca Penutupan, Dolly Masih Beraktivitas

dolly, pelacuran, surabaya

KBR, Jakarta - Pasca deklarasi penutupan lokalisasi Dolly di Surabaya, beberapa wisma masih membuka usahanya. Meski demikian, mereka tidak menerima pelanggan. Warga yang menolak penutupan itu berjanji tidak akan mematuhi isi dari deklarasi penutupan Dolly. Bahkan mereka menolak menghadiri acara deklarasi tersebut, Rabu (18/6) malam.

Warga Dolly menyatakan akan terus melakukan aksi hingga pemerintah mewujudkan janji-janji mereka. Warga menolak penutupan Dolly karena penutupan ini menutup akses perekonomian mereka. Sedangkan Pemkot Surabaya harus menutup Dolly dengan alasan agar anak-anak yang tinggal di sekitar Dolly mendapatkan tempat tinggal yang sehat, bukan di tempat yang menjadi aktivitas lokalisasi pelacuran.

Rabu (18/6) malam deklarasi penutupan lokalisasi Dolly dan Jarak dilakukan. Deklarasi itu dihadiri oleh Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jatim Soekarwo.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Ragam Bisnis Sustainable Fashion

Kabar Baru Jam 8

Akses Kesehatan Inklusif bagi Penyandang Disabilitas termasuk Orang dengan Kusta

Menyoal Kriteria Pemberian Vaksin Booster Covid-19