Kasus Intoleran: Berkas Perkara Julius Felicianus Masuk Kejaksaan

KBR - Kepolisian Yogyakarta sudah menyerahkan berkas perkara tersangka penyerangan terhadap Julius Felicianus.

NASIONAL

Kamis, 19 Jun 2014 15:08 WIB

Author

Bambang Hari

Kasus Intoleran: Berkas Perkara Julius Felicianus Masuk Kejaksaan

toleransi, julius, kejaksaan

KBR, Jakarta - Kepolisian Yogyakarta sudah menyerahkan berkas perkara tersangka penyerangan terhadap Julius Felicianus.

Julius merupakan Direktur Galang Press yang rumahnya di Komplek YKPN, Sleman Yogyakarta diserang oleh kelompok intoleran beberapa waktu lalu.

Juru Bicara Kepolisian Yogakarta Any Pudjiastuti menjelaskan, selain itu lembaganya juga terus memburu 2 orang tersangka lainnya hingga ke luar daerah.

"Kita masih belum mendapatkan 2 pelaku lainnya. Kami masih terus mencari hingga ke luar daerah Yogyakarta. Kami juga bekerjasama dengan kepolisian di daerah lainnya. Sementara untuk tersangka yang sudah ditetapkan, berkas-berkasnya sudah kami limpahkan ke Kejaksaan. Nanti tinggal menunggu hasil penelitiannya," katanya ketika dihubungi KBR.

Sebelumnya Direktur Penerbitan Galang Press Julius Felicianus dikeroyok massa di rumahnya pada saat menggelar doa ibadah Rosario awal Juni 2914. Polisi juga sempat menangkap beberapa pelaku pengrusakan itu.

Sampai saat ini Polisi masih mencari motif penganiayaan, diduga penyerangan itu dilakukan karena aktifitas keagaamaan yang dilakukan Julius mengganggu akses jalan.

Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme