Jokowi- JK Akan Urus Pendidikan Untuk Siswa Tak Mampu dan Diffabel

KBR, Jakarta - Cawapres Jusuf Kalla akan memberikan sekolah gratis bagi siswa-siswa di sekolah dari siswa SD hingga SMA. Selain itu Jusuf Kalla juga akan mengeluarkan program subsidi silang dari siswa-siswa yang mampu kepada siswa-siswa yang tidak mampu

NASIONAL

Minggu, 29 Jun 2014 22:53 WIB

Author

Luviana

Jokowi- JK Akan Urus Pendidikan Untuk Siswa Tak Mampu dan Diffabel

JK, debat, Cawapres

KBR, Jakarta -  Cawapres Jusuf Kalla akan memberikan sekolah gratis bagi siswa-siswa di sekolah dari siswa SD hingga SMA. Selain itu Jusuf Kalla juga akan mengeluarkan program subsidi silang dari siswa-siswa yang mampu kepada siswa-siswa yang tidak mampu untuk membiayai pendidikan.

JK akan menjadikan fokus pemerintahannya pada orang yang tak mampu juga pada penyandang diffabel juga pada para perempuan yang masih minim mengenyam pendidikan.

“ Kami akan bekerja untuk pendidikan di Indonesia, mulai dari Pendidikan Usia Dini. Lepas dari semua itu adalah mengurus teknologi. Teknologi adalah urusan negara untuk kemakmuran semua orang.”

Jusuf Kalla menyatakan ini saat menutup Debat Cawapres yang dilakukan Minggu (29/6) malam ini di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat ini merupakan pertemuan keempat Pilpres 2014 yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Ramadan Kelabu Korban Gempa Malang

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini