Debat Cawapres: Jusuf Kalla Akan Bangun Pendidikan Yang Baik Untuk Teknologi dan SDA

KBR, Jakarta

NASIONAL

Minggu, 29 Jun 2014 21:01 WIB

Author

Luviana

Debat Cawapres: Jusuf Kalla Akan Bangun Pendidikan Yang Baik Untuk Teknologi dan SDA

JK, debat, Cawapres

KBR, Jakarta –  Dalam penyampaian visi dan misinya, Cawapres Jusuf Kalla dalam Debat Cawapres yang dilakukan Minggu (29/6) malam ini di Hotel Bidakara Jakarta menyatakan bahwa sumber daya manusia dan ilmu pengetahuan alam yang dipunyai Indonesia harus dimanfaatkan oleh bangsa. Inilah yang akan menjadi fokus pemerintahan Jokowi- JK jika terpilih menjadi Capres dan Cawapres nanti.

“ Jika sudah mengurus teknologi maka hal ini bisa dimanfaatkan oleh pendidikan nasional kita. Pendidikan yang baik dan menghasilkan sumber daya mansusia yang baik penting untuk mengurus teknologi dan beragam inovasi,” ujar Jusuf kalla.

JK menambahkan bahwa Indonesia mempunyai sejumlah lembaga pengetahuan yang dibanggakan seperti  LIPI, Batan maka Jusuf Kalla menginginkan masyarakat akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengembangkan teknologi dan juga sumber daya alam.

“Ilmu pengetahuan dan sumber daya manusia tidak bisa kita pisahkan. Apapun yang terjadi ini tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Maka kita akan membangun ini secara bersama-sama”

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10