NASIONAL

'Bersatu Padu Coblos Nomor Dua' Bisa Jadi Lagu 'Kebangsaan' Jokowi-JK

"KBR, Jakarta - Pencipta lagu 'Bersatu Padu Coblos Nomor Dua' yang juga personel Jogja Hip Hop Foundation, Kill the DJ alias Marzuki Mohamad mengizinkan lagu itu dibawakan disetiap kampanye capres Jokowi-JK. Lagu itu bebas dinyanyikan."

Pebriansyah Ariefana

'Bersatu Padu Coblos Nomor Dua' Bisa Jadi Lagu 'Kebangsaan' Jokowi-JK
jokowi, JK, presiden, pemilu

KBR, Jakarta - Pencipta lagu 'Bersatu Padu Coblos Nomor Dua' yang juga personel Jogja Hip Hop Foundation, Kill the DJ alias Marzuki Mohamad mengizinkan lagu itu dibawakan disetiap kampanye capres Jokowi-JK. Lagu itu bebas dinyanyikan.

Zuki mengatakan setiap orang atau band bisa menyanyikan lagu itu di kampanye Jokowi-JK meski tidak ada dirinya di sana. Hanya saja lagu itu bukan untuk komersil.

"Di setiap kampanye nggak apa-apa dinyanyikan meski nggak ada saya. Asal nggak dikomersilkan," jelas Zuki saat dihubungi KBR, Rabu (4/6).

Zuki menjelaskan sampai saat ini dirinya belum memberikan langsung lagu itu kepada Jokowi atau Jusuf Kalla. Hanya saja dia yakin lagu itu sudah diperdengarkan kepada Jokowi lewat tim sukses inti capres dari poros PDI Perjuangan.

"Saya kan banyak teman di sana, Pak Anies Baswedan. Pasti lagu itu juga sudah dikasih lah. Tapi nggak tahu sih," kata Zuki.

  • jokowi
  • JK
  • presiden
  • pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!