NASIONAL

Tiket Kereta Armada Tambahan Lebaran Ludes Hingga H-1

Tiket Kereta Armada Tambahan Lebaran Ludes Hingga H-1
tiket kereta api, lebaran

KBR68H, Jakarta - Seluruh tiket Kereta Api tambahan khusus Lebaran yang berangkat dari Jakarta sudah habis terjual hingga H-1 hari raya.

Juru bicara PT KAI, Sukendar Mulya mengatakan, pihaknya belum berencana untuk menambah lagi armada kereta lebaran karena keterbatasan personil pendukung.

"Itu ada tambahan 18 Kereta Api. Mulai dijual 1 Juni lalu. Itu pun alhamdulillah H-1 sampai H-7 sudah 100 persen (habis). Secara umum sudah 80 persen tiket mudik lebaran itu sudah ditangan penumpang. Masih banyak tiket-tiket lain tapi tidak ditanggal-tanggal favorit," jelas Sukendar saat dihubungi KBR68H, Sabtu (15/6).

Juru bicara PT KAI, Sukendar Mulya menambahkan, 18 kereta tambahan tersebut antara lain kereta Bengawan tujuan Jakarta-Solo, Kertajaya tujuan Jakarta-Surabaya, Matarmaja tujuan Jakarta-Malang, dan Kutojaya tujuan Jakarta-Kutoarjo. Kata dia untuk tiket yang masih tersedia, selain di loket stasiun, tiket juga dapat dibeli secara online atau di sejumlah minimarket dan kantor pos.

  • tiket kereta api
  • lebaran

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!