KPK Tantang PKS Laporkan BW

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tantang PKS untuk laporkan Wakil Pimpinan Bambang Widjojanto ke Komite Etik.

NASIONAL

Rabu, 05 Jun 2013 21:35 WIB

Author

Novaeny Wulandari

KPK Tantang PKS Laporkan BW

bambang widjajanto, pks, laporkan kpk, portalkbr

KBR68H, Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tantang PKS untuk laporkan Wakil Pimpinan Bambang Widjojanto ke Komite Etik. Juru bicara KPK Johan Budi menyatakan pelaporan itu adalah hak PKS.


"Lho itu haknya PKS mau melaporkan pak Bambang silahkan dilaporkan. PKS silahkan melaporkan kalau mau lapor pak Bambang. Dulu katanya mau lapor penyidik bukti-bukti kuat, sampai sekarang tidak ada. Ya ini kan kita ngomong mulut kita harus bisa dipercaya," ujar Johan budi di KPK.


Sebelumnya Anggota Timwas Century Fahri Hamzah berencana melaporkan Wakil Pimpinan KPK Bambang Widjojanto kepada Komite Etik. Pasalnya Fahri menilai, Bambang telah menghina wibawa parlemen. Fraksi PKS terseinggung dengan peryataan Bambang yang menyebut anggota Timwas Century memiliki pemahaman yang tak selevel dalam memahami proses hukum.


Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17