NASIONAL

Jelang Harga BBM Naik, Seluruh SBPU Dijaga Polisi dan TNI

Jelang Harga BBM Naik, Seluruh SBPU Dijaga Polisi dan TNI

KBR68H, Jakarta - Kepala Kepolisian Indonesia, Timur Pradopo menyatakan jelang penaikkan harga BBM bersubsidi, seluruh SPBU akan dijaga polisi dan TNI. Penjagaan ini untuk menertibkan antrean di SPBU. Dia meminta agar masyarakat tak panik dan menjaga ketertiban agar tidak menimbulkan masalah keamanan.

“Tetapi intinya masyarakat tenang kemudian jangan sampai ada hal-hal yang meresahkan masyarakat, kita siap mengamankan. Apakah ada penjagaan khusus SPBU? Tentunya semua sudah disiapkan oleh Kapolda dan Kapolres dibantu oleh TNI,” ujar Kapolri Timur Pradopo di Gedung Menkoperekonomian Jakarta.

Pemerintah berencana mengumumkan penaikkan harga BBM bersubsidi sebelum tengah malam. Polisi menjamin keamanan pasokan dan operasional SPBU. Kepolisian menurunkan puluhan ribu personilnya untuk mengamankan SPBU dan fasilitas umum.

  • bbm naik
  • SPBU
  • Pengamanan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!