NASIONAL

Harga Resmi Tiket Indonesia Vs Argentina, Termurah Rp600 Ribu

"Harga tiket indonesia vs argentina termurah"

Harga Resmi Tiket Indonesia Vs Argentina, Termurah Rp600 Ribu

KBR, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengumumkan harga resmi tiket pertandingan Indonesia kontra Argentina. Laga bertajuk FIFA Match Day itu akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Ketua Umum Erick Thohir mengatakan, tiket termurah dibanderol dengan harga Rp600 ribu.

"Jadi tentu kami coba melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik. Ini sudah termasuk pajak dan biaya servis. Untuk kategori 3 itu Rp600 ribu, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 Rp2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp4.250.000. Jadi rata-rata kurang lebih harga tiket tetap di 1 jutaan," kata Erick dalam konferensi pers, Senin (29/5/2023).

"Jadi ini saya rasa hitung-hitungan yang sudah kita lakukan secara maksimal. Dan ini menjadi bagian kita untuk mendorong tahun depan pertandingan Internasional lagi. Jadi ini tes yang harus kita lakukan di PSSI. Selain kita punya pertandingan-pertandingan memperbaiki ranking kita tetapi juga ada pertandingan kelas dunia yang ngetes nyali kita," imbuhnya.

Baca juga:

Erick mengatakan, pembelian tiket secara umum dibuka pada tanggal 6 dan 7 Juni. Pembelian bisa dilakukan secara daring di antaranya melalui situs resmi PSSI maupun tiket.com.

Sementara pembelian tiket di tanggal 5 Juni dibuka khusus untuk nasabah BRI Card Holder.

Dia berharap masyarakat bisa mendukung dan menyukseskan laga internasional tersebut.

Editor: Wahyu S.

  • sepak bola
  • timnas indonesia
  • argentina
  • Erick Thohir
  • pssi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!