NASIONAL

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah

"Ditayangkan di YouTube Sekretariat Presiden."

Heru Haetami

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Ucapkan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah (Youtube: Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Ucapkan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah (Sumber: Youtube Sekretariat Presiden)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengaku bersyukur pada momen Lebaran tahun ini bisa membolehkan masyarakat mudik, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga, bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman," ujar Jokowi sebagaimana ditayangkan di YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu, (1/5/2022).

Jokowi beserta Iriana Joko Widodo juga menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Ucapan selamat disampaikan bersamaan dengan permohonan maaf lahir dan batin dari Jokowi dan Iriana.

"Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Baca juga: Lebaran 2022, Pemprov Larang Penerbangan Balon Udara di Jawa Tengah

Editor: Citra Dyah Prastuti

  • Presiden Jokowi
  • idulfitri 2022

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!