BERITA

80 Lebih Korban Ricuh 22 Mei Dirawat di RS Pelni, Kemungkinan Bertambah

80 Lebih Korban Ricuh 22 Mei Dirawat di RS Pelni, Kemungkinan Bertambah

KBR, Jakarta - Aksi demonstrasi menolak hasil pengumuman Pemilu 2019 di sekitaran Petamburan, Tanah Abang dan Slipi memakan korban. Data sementara hingga Rabu (22/5/2019) siang menunjukkan sebanyak 200 orang terluka dan dirawat di pelbagai rumah sakit.

Sebanyak 86 korban lain dirawat di Rumah Sakit Pelni, berdasar pembaruan terakhir pada pukul 12.00 WIB.

Direktur RS Pelni, Dr dr Fathema Djan Rachmat mengatakan hingga pukul 14.00 WIB, masih terdapat penambahan korban yang berdatangan namun belum bisa didata.

"Jadi sampai dua jam lalu kira-kira korban yang dirawat sudah 86. Ada penambahan lagi belum kita hitung," kata Direktur RS Pelni, Dr dr Fathema Djan Rachmat saat dihubungi, Rabu (22/05/2019).

Namun begitu Fathema melanjutkan, sebagian pasien telah pulang.

Korban paling banyak menurutnya mengalami luka ringan. Tapi terdapat satu korban meninggal di RS Pelni yang telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Baca juga:




Editor: Nurika Manan
  • korban kerusuhan Pemilu
  • RS Pelni
  • Aksi 22 Mei

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!