Bagikan:

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang

"Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya."

BERITA | NASIONAL

Kamis, 04 Mei 2017 09:57 WIB

Author

Ria Apriyani

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang

Penembakan rumah Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini (sumber: Twitter)

KBR, Jakarta- Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini melaporkan ke polisi penembakan ke arah rumahnya. Kata dia, penembakan terjadi pukul 21:00 WIB, Rabu (03/04) malam.

Menurut  keterangan persnya, peluru mengenai jendela kamar anaknya.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak kedua saya. Tapi alhamdulilah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian," ujar Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini, Kamis (04/05).

Hingga saat ini belum ada keterangan soal pelaku atau saksi mata. Ia juga mengaku tidak mengetahui motif di balik penembakan itu. Usai kejadian, Jazuli sudah melaporkan kejadian kepada kepolisian. Ia meminta kepolisian menyidik masalah ini hingga tuntas.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya."

Editor: Rony Sitanggang

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Memuja Idola Sampai Sebegitunya

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Most Popular / Trending