BERITA

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang

""Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya.""

Ria Apriyani

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang
Penembakan rumah Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini (sumber: Twitter)

KBR, Jakarta- Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini melaporkan ke polisi penembakan ke arah rumahnya. Kata dia, penembakan terjadi pukul 21:00 WIB, Rabu (03/04) malam.

Menurut  keterangan persnya, peluru mengenai jendela kamar anaknya.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak kedua saya. Tapi alhamdulilah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian," ujar Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini, Kamis (04/05).


Hingga saat ini belum ada keterangan soal pelaku atau saksi mata. Ia juga mengaku tidak mengetahui motif di balik penembakan itu. Usai kejadian, Jazuli sudah melaporkan kejadian kepada kepolisian. Ia meminta kepolisian menyidik masalah ini hingga tuntas.


"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya."


Editor: Rony Sitanggang
  • Ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini
  • penembakan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!