BERITA

Presiden Jokowi Hadiri Pembukaan Munaslub Partai Golkar

"Presiden Joko Widodo bakal membuka musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua Convention Center, Bali malam ini (Sabtu, 14/5)."

Presiden Jokowi Hadiri Pembukaan Munaslub Partai Golkar
Presiden Joko Widodo bertolak ke Bali hadiri Munaslub Golkar. (Foto: Biro Pers Setpres)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo bakal membuka musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua Convention Center, Bali malam ini (Sabtu, 14/5). Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan, Presiden telah bertolak ke Bali sore ini pukul 15.50 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma. Menurut agenda dari Biro Pers Istana, Presiden Jokowi bakal hadir di Munaslub pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB. Setelah bermalam di Bali, kata Ari, besok Presiden akan bertolak ke Seoul, Republik Korea.

"Di Bali Presiden akan menghadiri peresmian pembukaan munaslub Partai Golkar tahun 2016.Esok harinya, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Seoul, Republik Korea dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk Kunjungan Kenegaraan" kata Ari Dwipayana dalam keterangan pers, (14/5).

Sejumlah pejabat yang ikut ke Bali, di antaranya Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.




Editor: Nurika Manan

  • presiden joko widodo
  • Jokowi
  • munaslub golkar
  • golkar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!