Anak Korban Kekerasan Seksual di Tulangbawang Hilang

Kasus tersebut sudah dilaporkan kepada kepolisian namun belum ditindaklanjuti hingga kini.

BERITA | NASIONAL

Rabu, 11 Mei 2016 13:54 WIB

Author

Iriene Natalia

Anak Korban Kekerasan Seksual di Tulangbawang Hilang

KBR , Jakarta- Seorang anak berinisial N (15 tahun ) asal Dente Teladas, Tulangbawang, Lampung dinyatakan hilang sejak Sabtu lalu. N adalah korban kekerasan seksual 12 pemuda kampungnya. Sejak dilaporkan ke kepolisian Maret lalu, kasus itu masih mangkrak.

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Tulangbawang Barat yang mendampingi keluarga korban mengatakan, hari ini orang tua N akan menemui Kapolda Lampung untuk meminta penuntasan kasus sekaligus melaporkan kehilangan N. 

Ketua LPA Tulangbawang Barat, Elia Sunarto mendesak kasus tersebut segera dituntaskan.

"Itu korban lokasinya hampir 80 kilometer dari jalan lintas timur. Dua hal yang ingin disampaikan oleh orangtua korban ke kapolda. Pertama, mereka ingin laporkan kasusnya dua bulan ini kok tidak ada tindak lanjut. Yang kedua, soal korban yang sejak Sabtu lalu hilang."

Kasus pemerkosaan yang menimpa N terjadi pada awal Maret 2016 lalu. Korban sempat diperkosa oleh 3 pelaku sebelum akhirnya dipergoki petugas penjaga Sekolah Dasar. Elia menyayangkan pihak kepolisian yang hingga kini belum menindaklanjuti laporan soal pemerkosaan terhadap N. Padahal, identitas ke 12 pemuda sudah diketahui.

Editor: Malika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Nicholas Saputra Bicara soal Semesta dan Social Media

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17