BERITA

Reshuffle Menteri, JK: Sabar-sabarlah

Reshuffle Menteri, JK: Sabar-sabarlah

KBR Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla masih bungkam soal waktu pelaksanaan reshuffle atau penggantian kabinet. Jusuf Kalla mengatakan, siapa pun yang diangkat presiden, bisa direshuffle. Kata dia, reshuffle ditujukan demi peningkatan kinerja pemerintah.

"Belum, tunggu aja waktunya. Sabar-sabar lah. Pentingnya untuk meningkatkan kinerja pemerintah. Siapa pun yang diangkat presiden itu bisa diganti presiden," kata Jusuf Kalla di JS Luwansa, Rabu (6/5/2015).


Sebelumnya, beredar informasi tentang rencana reshuffle tiga menteri, yakni Menkopolhukam Tedjo Edhie, Menhan Ryamizard Ryacudu dan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel. Sementara, Presiden Joko Widodo juga masih menolak berkomentar tentang wacana reshuffle tersebut.


Editor: Dimas Rizky

  • Reshuffle
  • JK
  • Pergantian Menteri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!