Projo Janji Lindungi Jokowi dari Pelengseran

Tekanan lengser diserukan demonstran di depan Istana Merdeka.

BERITA | NASIONAL

Kamis, 21 Mei 2015 17:57 WIB

Author

Rio Tuasikal

Poster Pro Jokowi ( Projo ). Foto: KBR/Rio Tuasikal

Poster Pro Jokowi ( Projo ). Foto: KBR/Rio Tuasikal

KBR, Jakarta - Kumpulan sukarelawan pendukung Joko Widodo (Projo) berjanji melawan pihak-pihak yang ingin melengserkan Presiden Joko Widodo.

Tekanan untuk lengser diserukan demonstran dalam demo di seberang Istana Merdeka, hari ini.

Ketua Projo, Budi Arie Setiadi, menyatakan mereka yang ingin melengserkan Jokowi harus berhadapan dengan seluruh relawan. Sampai sekarang, relawan masih setia mendukung Jokowi.

"Kami siap mengawal pemerintahan Joko Widodo sampai akhir masa jabatan," jelas Budi dalam pernyataan sikapnya di Tugu Proklamasi Jakarta, Kamis (21/5/2015) sore.

"Kami akan bersiap-siap menghadapi semua kelompok yang akan menjatuhkan presiden. Kelompok itu akan berhadapan dengan kami semua," tambahnya.

Budi juga meminta Joko Widodo tidak terpengaruh saat me-reshuffle menterinya. Sebab prsidenlah yang paling tahu kinerja para pembantunya.

Peringatan 17 tahun reformasi oleh Projo berlangsung di Tugu Proklamasi Jakarta, hari ini. Peringatan diisi acara musik, pembacaan sikap, dan penyalaan lilin untuk pejuang reformasi.

Editor: Malika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Ketika Seniman Teriak Anti Korupsi Lewat Karya

Hari Hak Asasi Manusia, Apa yang Diinginkan Keluarga Korban Pelanggaran HAM?

Kabar Baru Jam 8