BERITA

Pertajam Seleksi, Pansel Terus Panggil Orang

"Pansel meminta informasi dari anggota Pansel terdahulu, Imam Prasodjo, juga Sekjen KPK."

Tim Pansel KPK. Foto: KBR/Aisyah Khairunnisa
Tim Pansel KPK. Foto: KBR/Aisyah Khairunnisa

KBR, Jakarta - Pansel Pimpinan KPK terus mempertajam materi seleksi pimpinan KPK. Pansel meminta informasi dari anggota Pansel terdahulu, Imam Prasodjo, juga Sekjen KPK. Juru Bicara Pansel KPK, Betty Alisjahbana, mengatakan Imam Prasodjo menceritakan pengalamannya saat seleksi dulu. Imam juga memberikan beberapa masukan. Sementara Sekjen KPK Himawan Adinegoro menceritakan kondisi pegawai KPK dan kriteria pemimpin versi KPK.

"Jadi, materi-materi itu kami gunakan untuk mempertajam materi seleksi pimpinan KPK nantinya," ujar Betty kepada wartawan di kantor Mensesneg, Jakarta, Jumat (29/5/2015) sore.

"Kami saat ini lebih banyak mendengar. Belum memutuskan," pungkasnya.

Betty menambahkan, Pansel akan terus bertemu pihak lain untuk meminta keterangan. Pansel juga akan bertemu anggota KPK terdahulu dan anggota KPK saat ini. Dalam pertemuan hari ini, hanya 6 dari 9 anggota Pansel yang ikut. Natalia Subagyo dan Harkristuti tidak ikut karena sudah ada pembagian tugas lain.

Editor: Malika

  • Pansel KPK
  • pimpinan kpk
  • Betty Alisjahbana
  • Imam Prasodjo

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!