BERITA

PDIP Desak Kepastian Reshuffle

"Hal tersebut akan memberikan waktu bagi orang yang menggantikan untuk melakukan perubahan."

Stefanno Reinard Sulaiman

PDIP Desak Kepastian Reshuffle
Kabinet Menteri. Foto; Antara

KBR, Jakarta- Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Pariera menyebut Presiden Joko Widodo harus segera memberikan kepastian soal isu pergantian menteri. Menurut dia, hal tersebut akan memberikan waktu bagi orang yang menggantikan untuk melakukan perubahan.

"Secara pribadi saya lihat seharusnya kurang dari setahun evaluasi dilakukan, dan secepatnya presiden ambil keputusan. Sehingga kalau diganti ada cukup waktu yang bagi mereka untuk melakukan perubahan-perubahan perbaikan untuk waktu yang lebih lama," kata Andreas dalam acara diskusi politik dan hasil survey dengan tema "Kinerja dan Komunikasi Menteri Jokowi di Jakarta, Senin (11/5/2015).


Andreas menambahkan partainya tidak akan mencampuri hak Jokowi untuk memilih menteri. Namun demikian, menurutnya PDIP akan selalu siap jika diminta Presiden RI untuk memberi masukan terkait pergantian menteri.

Editor: Dimas Rizky

  • PDIP
  • Reshuffle
  • PDI Perjuangan
  • pergantian menteri

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!