BERITA

Komisi Energi DPR Ancam Surati Jokowi, Jika Menteri ESDM Kembali Mangkir

"Sudirman Said sudah 2 kali mangkir dari pemanggilan."

Erric Permana

Menteri ESDM Sudirman Said. Foto: Antara
Menteri ESDM Sudirman Said. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Komisi Energi DPR bakal kembali memanggil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, pada Senin pekan depan. Ini menyusul kembali mangkirnya Sudirman Said pada rapat dengar pendapat (RDP) yang rencananya dilakukan pada hari ini. Wakil Ketua Komisi Energi DPR dari Fraksi Demokrat, Mulyadi  mengatakan bakal mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo, jika Sudirman Said kembali mangkir pada Senin mendatang lantaran sudah 2 kali mangkir dari pemanggilan.

"Memang sangat kecewa yah karena ketidakhadirannya pak menteri tapi kami mencoba untuk mengerti. Dan hari Senin kita undang lagi, sudah dikirim undangannya. Alasannya tidak bisa hadir karena ada acara yang lama sudah dijadwalkan. Padahal acara dengan DPR lebih penting," ujar Mulyadi di Gedung DPR, Kamis (21/5/2015).


Wakil Ketua Komisi Energi DPR dari Fraksi Demokrat, Mulyadi menambahkan pemanggilan Menteri ESDM tersebut bertujuan untuk meminta sejumlah penjelasan, di antaranya pembubaran petral.

Editor: Malika


  • Komisi Energi
  • sudirman said
  • petral
  • pembubaran petral

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!