BERITA

Imam Prasodjo: Gaya Budi Waseso Cocok Jadi Kepala BNN

Imam Prasodjo: Gaya Budi Waseso Cocok Jadi Kepala BNN

KBR, Jakarta - Anggota Tim 9, Imam Prasodjo menilai Kapolri Badrodin Haiti perlu merotasi posisi Budi Waseso dari jabatan Kabareskrim. Sebab menurutnya, saat ini Budi Waseso berada dalam lingkaran konflik antara Kepolisian dengan KPK. Imam menilai, gaya kepemimpinan Budi Waseso di Bareskrim Polri dapat memperuncing konflik dan merugikan citra kepolisian.

"Diperbaiki, supaya bisa menimbulkan sebuah cara kerja yang mungkin lebih kondusif. Karena kan ada beberapa orang gayanya pas di satu tempat, tapi tidak pas di tempat lain. Kalau dicopot kan menjatuhkan," kata Imam Prasodjo.


Anggota Tim 9, Imam Prasodjo menambahkan, gaya tegas Budi Waseso sebetulnya sangat dibutuhkan oleh Kepolisian. Untuk itu, dia menyarankan agar Budi Waseso dijadikan Kepala BNN. Sebab, menurut Imam saat ini Indonesia tengah dalam kondisi darurat narkotika, sehingga lembaga tersebut perlu dipimpin oleh sosok yang tegas seperti Budi Waseso.




Editor: Quinawaty Pasaribu 

  • budi waseso
  • Bareskrim Polri
  • imam prasodjo
  • BNN
  • Polri

Komentar (1)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • haris9 years ago

    lebih pas dipensiunkan dini....