BERITA

Demokrat Terdongkrak Jika Jokowi Memburuk

Demokrat Terdongkrak Jika Jokowi Memburuk

KBR, Jakarta– Perolehan suara Partai Demokrat akan kembali terdongkrak bila kinerja Presiden Joko Widodo tidak membaik. Pengamat politik Jayadi Hanan mengatakan jika Presiden Jokowi tak bisa lebih tegas dari SBY maka orang akan mempertimbangkan kembali untuk memilih Partai Demokrat. Apalagi Susilo Bambang Yudhoyono diperkirakan akan kembali menjadi ketua umum dalam kongres Partai Demokrat yang digelar mulai hari ini di Surabaya


“Sepanjang Jokowi masih seperti sekarang, di mana orang mulai banyak kecewa, saya kira tokoh-tokoh yang dulu populer tetap akan diminati masyarakat," kata pengamat Politik, Jayadi Hanan kepada KBR (11/5/2015).


Hari ini Partai Demokrat melaksanakan Kongres IV di Surabaya. Susilo Bambang Yudhoyono maju kembali mejadi calon ketua umum dan bersaing dengan I Gede Pasek Suardika. Sejumlah kalangan menilai figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah tak bisa lagi dijual untuk mendongkrat perolehan suara dalam pemilu 2019 mendatang karena menilai masa keemasannya sudah berlalu.  

Editor: Dimas Rizky

  • SBY
  • Jokowi
  • PDIP
  • partai demokrat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!