Siang Ini, PKB Deklarasikan Dukungannya untuk Jokowi

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini secara resmi akan mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo sebagai calon presiden 2014. Acara deklarasi akan digelar pukul 13.00 WIB di kantor DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta.

NASIONAL

Rabu, 14 Mei 2014 11:49 WIB

Author

Ninik Yuniati

Siang Ini, PKB Deklarasikan Dukungannya untuk Jokowi

PKB, Dukungannya untuk Jokowi

KBR, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini secara resmi akan mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo sebagai calon presiden 2014. Acara deklarasi akan digelar pukul 13.00 WIB di kantor DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta. (Baca: PKB Jateng Berharap Mahfud MD Sebagai Cawapres Jokowi)

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan, sejumlah tokoh dijadwalkan hadir di antaranya, Megawati Soekarnoputri, Joko Widodo, Surya Paloh dan Muhaimin Iskandar. Keempat tokoh tersebut akan memberikan sambutan dalam acara deklarasi tersebut.

"Rencana jam 13 nanti penyampaian dukungan resmi PKB kepada PDIP untuk mendukung Pak Jokowi. dan nanti juga akan ada sambutan dari Ketua Umum Nasdem yang memang sudah menyatakan mendukung dan sambutan Ibu Megawati dan sambutan dari Pak Jokowi," kata Tjahjo Kumolo di Kantor PDI Perjuangan, (14/5)

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo menambahkan, terkait pengumuman calon wakil presiden pendamping Jokowi, merupakan hak Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Ia enggan memberikan keterangan tentang kepastian cawapres maupun rencana pengumumannya. Menurutnya, persoalan cawapres dibahas di antara ketua umum tiga partai pendukung.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Investasi Reksadana Antitekor

Kiat Asyik Tegakkan Prokes saat Rayakan Hari Raya

Kabar Baru Jam 7

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Klaster Idulfitri