Prabowo-Hatta Lengkapi Berkas Pencapresan

KBR, Jakarta- Tim sukses pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa hari ini menyerahkan berkas perbaikan administrasi pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum KPU.

NASIONAL

Selasa, 27 Mei 2014 13:19 WIB

Author

Evilin Falanta

Prabowo-Hatta Lengkapi Berkas Pencapresan

gerindra, prabowo hatta, pilpres 2014, cawapres, capres

KBR, Jakarta- Tim sukses pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa hari ini menyerahkan berkas perbaikan administrasi pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum KPU. Tim itu berasal dari perwakilan partai Gerindra.

Wakil Sekjen Gerindra Harris Bobihoe mengatakan semua berkas perseorangan dari Prabowo maupun Hatta Rajasa sudah lengkap. (Baca: Besok, Kubu Prabowo Lengkapi Dokumen Pendaftaran ke KPU)

"Hari ini tinggal melengkapi surat keputusan pengangkatan parpol-parpol yang sesuai disampaikan KPU yang dilegalisir departemen hukum dan HAM, SK penetapan sebagai partai politik itu kan kami sampaikan hari ini," kata Harris, Selasa (27/5).

Tim sukses Prabowo-Hatta sebelumnya juga sudah menyerahkan berkas laporan harta kekayaan dari pasangan tersebut pada 25 Mei lalu.

Harris menambahkan berkas lain yang diserahkan hari ini antara lain surat keterangan lulus Hatta Rajasa dari sekolah SMA, karena ijazah SMA-nya hilang. Tim Sukses juga menyerahkan susunan tim kampanye nasional.

Dalam kelengkapan berkas administrasi tersebut disebutkan tim pemenangan Prabowo-Hatta memasukkan 50 orang nama dalam tim kampanye nasional.

Editor: Rony Rahmatha

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10