NASIONAL

Pelaku Pemukulan Direktur Galang Press Sering Main Pedang

Pelaku Pemukulan Direktur Galang Press Sering Main Pedang

KBR, Yogyakarta - Dua pelaku penyerangan dan penganiayaan warga Yogyakarta, Julius Felianus (54) di Kompleks STIE YKPN desa Tunjungsari Sukoharjo Ngaglik Sleman diduga merupakan tetangga dekat korban.

Menurut anak Julius, Hendricus Subandono Wisnu Jatmiko, 2 tetangganya yang melakukan penyerangan tersebut bernama Bah dan As. Saat kejadian tersebut, 2 kakak beradik tersebut menyerang dan memukul.

" Saya kenal mereka karena rumah mereka di depan rumah saya," katanya saat ditemui di rumah.

Hendricus pun mengatakan, dirinya tidak mengerti tentang alasan penyerangan tersebut karena sebelumnya rumah mereka selalu dijadikan sebagai rumah berkumpul jemaat gereja Katolik untuk berdoa.

Menurut Hendricus, orang tua Bah dan As sempat keluar untuk mengingatkan dan menghentikan perilaku anaknya.

Sementara tetangga korban, Rully mengatakan kehidupan Bah dan As berubah sejak 5 tahun terakhir sejak mereka mengikuti kegiatan keagamaan.

Semula As (30) dan Bah (27) bekerja sebagai pegawai swasta. Dalam keseharian, kehidupan mereka pun kini telah berubah, yaitu mereka menjadi tertutup dan setiap hari berlatih pedang.

Saat disambangi ke rumahnya terlihat sepi dan tidak ada anggota keluarga yang dapat dimintai konfirmasi. Warga di komplek STIE YKPN mengaku saat ini mengaku khawatir dengan kejadian yang terjadi semalam. Mereka meminta polisi untuk menjaga rumah mereka hingga semua pelaku tertangkap.


Editor: Luviana

  • pemukulan
  • julius
  • pedang
  • Toleransi
  • petatoleransi_34Daerah Istimewa Yogyakarta_merah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!