NASIONAL

Pasangan Prahara Bakal Hadiri Undangan Demokrat 1 Juni

Pasangan Prahara Bakal Hadiri Undangan Demokrat 1 Juni

KBR, Jakarta - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipastikan bakal menghadiri undangan Partai Demokrat untuk menyampaikan program-programnya pada 1 Juni nanti.

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Edhy Prabowo berharap dengan pertemuan itu, Partai Demokrat mau memberikan dukungannya kepada pasangan Prahara tersebut. Pertemuan itu akan digelar di kantor DPP Partai Demokrat.

"Apakah akan mendukung kita tidak menentukan, kita hanya menunggu dan berharap yang terbaik untuk semua. Yang pasti sekarang, kami koalisi merah putih terus maju dan bergerak dan menambah serta mencari dukungan sehingga bisa meningkatkan dukungan hingga ke seluruh Indonesia," kata Edhy kepada KBR (28/05).

Sekretaris Partai Gerindra, Edhy Prabowo menambahkan, keberadaan kader Partai Demokrat Marzuki Alie dalam tim suskses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa juga masih menunggu pernyataan tertulis. Sebab hingga saat ini, Marzuki Alie belum muncul dalam rapat-rapat internal partai koalisi. (Baca: Demokrat Bergabung ke Gerindra, Tak Berdampak Besar)

Sebelumnya Partai Demokrat sudah mengisyaratkan bakal mendukung pasangan Prahara pada Pemilu Presiden. Isyarat itu muncul dalam pemungutan suara di Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Sekitar 22 persen pimpinan Partai Demokrat mendukung koalisi dengan Partai Gerindra. Namun sebelum itu, Partai Demokrat akan mendengarkan paparan program pasangan Prahara pada 1 Juni.

Editor: Rony Rahmatha

  • demokrat
  • pilpres 2014
  • prabowo hatta
  • prahara
  • koalisi pilpres

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!