NASIONAL

Luhut Panjaitan: Saya Siapkan Tim Pemenangan Khusus Untuk Jokowi

"KBR, Jakarta - Setelah resmi mundur dari jabatannya sebagai Wakil ketua dewan pertimbangan partai Golkar, Luhut Pandjaitan telah mempersiapkan tim pemenangan khusus untuk Capres Jokowi."

Luviana

Luhut Panjaitan: Saya Siapkan Tim Pemenangan Khusus Untuk Jokowi
luhut, jokowi, timses

KBR, Jakarta -  Setelah resmi mundur dari jabatannya sebagai Wakil ketua dewan pertimbangan partai Golkar, Luhut Pandjaitan telah mempersiapkan tim pemenangan khusus untuk Capres Jokowi. Tim pemenangan ini berjumlah ribuan dan tersebar di 10 provinsi di seluruh Indonesia.
 
Ketika ditanya apakah tim tersebut terdiri dari banyak rekan-rekannya dari Golkar, Luhut tidak mau menyebutkan siapa saja yang bergabung dalam timnya ini.
 
" Tim ini sudah jalan dan tersebar di 10 provinsi, saya tidak mau mengatakan apakah tim ini isinya adalah orang Golkar atau bukan. Yang penting saya ajak, siapa mau ikut, silahkan ikut," ujar Luhut.
 
Luhut mempunyai alasan khusus mendukung Jokowi. Sebelumnya ia sudah bertemu Aburizal Bakrie dan menyatakan mundur dari dewan pertimbangan Golkar pada Rabu (21/5) dan memutuskan untuk mendukung Jokowi.
 
"Saya mendukung Jokowi karena Jokowi orang yang baik, ia tak punya dosa masa lalu. Kalau Prabowo dosanya banyak, pernah akan melakukan kudeta, banyaklah dosa Prabowo."
 
 
Alasan lain sebagai mantan pimpinan Kopassus, Luhut tahu benar watak Prabowo sehingga berkesimpulan Jokowi lebih baik dibanding bekas anak buahnya tersebut.

  • luhut
  • jokowi
  • timses

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!