NASIONAL

KPAI Tes IQ Pelaku Kekerasan Seksual

"KBR,Jakarta "

Gun Gun Gunawan

KPAI Tes IQ Pelaku Kekerasan Seksual
kekerasan seksual, anak disodomi, siswa disodomi, pedofilia, emon sukabumi

KBR,Jakarta – Pelaku kekerasan seksual terhadap puluhan anak di Sukabumi, Jawa Barat Emon akan menjalani tes tingkat kecerdasan atau IQ hari ini.

Sekretaris Jendral KPAI Erlinda mengatakan, hal tersebut diperlukan karena selama ini Emon dinilai pandai menutupi kejahatannya. Menurut Linda, Emon berbohong saat mengaku melakukan kejahatannya mulai Januari 2013. Kata Erlinda, dari penelusuran timnya, Emon telah melakukan kejahatannya sejak 2009. (Baca: http://portalkbr.com/berita/nasional/3233322_4202.html )

“Orang yang tampaknya bodoh padahal cerdas. Kalau jadi hari ini tim spikolog dari P2TP2 akan melakuakn tes Iq. Dari tes sebelumnya saat diperlihatkan gambar terbukti cortex nya sudah rusak parah. Dia mengalami gangguan psikologi penyimpangan seksual dari usia 7 tahun,” kata Erlinda di kantornya.

Sekretaris KPAI Erlinda menambahkan, Emon tidak bisa berlindung di balik penyimpangan orientasi seksualnya. Menurutnya atas kasus kejahatan seksual kepada puluhan anak   yang dilakukannya, Erlinda mendukung hukuman kebiri kepada pelaku.
Saat ini korban kekerasan seksual dari Emon mencapai 80 orang. Namun, Polres Sukabumi menduga korban bisa mencapai lebih dari seratus karena catatan korban dalam buku harian Emon sangat banyak.

Editor: Rony Rahmatha

  • kekerasan seksual
  • anak disodomi
  • siswa disodomi
  • pedofilia
  • emon sukabumi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!