NASIONAL

Jokowi- Jusuf Kalla Buka Rekening Sumbangan Masyarakat

"KBR, Jakarta - Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo, menggunakan strategi konsolidasi antara partai koalisi dengan relawan untuk pemenangan Pemilihan Preesiden (Pilpres) mendatang."

Jokowi- Jusuf Kalla Buka Rekening Sumbangan Masyarakat
jokowi, jk, sumbangan

KBR, Jakarta - Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo, menggunakan strategi konsolidasi antara partai koalisi dengan relawan untuk pemenangan Pemilihan Preesiden (Pilpres) mendatang.

Jokowi menyadari bahwa selama ini telah muncul banyak relawan dari seluruh Indonesia untuk mendukungnya, namun belum terorganisir dengan baik. Maka pendirian posko tim pemenangan nasional di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjadi upaya pengorganisasian tersebut.

Posko tersebut dibentuk untuk pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla  pada Selasa (28/5) kemarin.

"Saya yakin kalau ini saling bersinergi, partainya bergerak kemudian relawannya juga bergerak. Kemudian nanti dua minggu, atau syukur tiga minggu sebelum hari H ini sudah menyatu. Pelan-pelan mulai kelihatan akan menuju ke titik yang sama," kata Joko Widodo.

Joko Widodo menambahkan, pihaknya akan terus menggalang dukungan dari masyarakat, termasuk soal pendanaan. Ia mengatakan, setiap pendukung atau simpatisan bisa memberikan berapa pun sumbangan dana untuk kepentingan pemenangan. Ia telah membuka rekening atas nama Joko Widodo-Jusuf Kalla di Bank Rakyat Indonesia. Namun, ia menegaskan tetap akan mengikuti aturan Komisi Pemilihan Umum tentang batasan dana sumbangan.


Editor: Luviana

  • jokowi
  • jk
  • sumbangan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!