Satu Lagi Jenazah Terduga Teroris Dipulangkan

Kepolisian Indonesia kembali memulangkan satu jenazah terduga teroris yang berada di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

NASIONAL

Jumat, 24 Mei 2013 19:25 WIB

Author

Sasmito Madrim

Satu Lagi Jenazah Terduga Teroris Dipulangkan

jenazah teroris, dipulangkan, rs polri, portalkbr

KBR68H,Jakarta - Kepolisian Indonesia  kembali memulangkan satu jenazah terduga teroris yang berada di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Juru Bicara Kepolisian Indonesia, Boy Rafli Amar mengatakan, jenazah tersebut dipulangkan ke keluarganya di Kudus, Jawa Tengah. Dengan demikian, Kata Boy, sudah ada 3 jenazah terduga teroris yang sudah dipulangkan ke keluarganya.

“Satu kemarin telah diserahkan ke pihak keluarga, diwakili oleh kakaknya yaitu Bayu Setiono. Yang informasinya jenazah itu dibawa ke Kudus Jawa Tengah. Sedangkan pemeriksaan terhadap jenazah Abu Roban sudah tuntas. Tetapi pemeriksaannya akan dikoordinasikan dengan pihak keluarga. Kemungkinan aka nada koordinasi dengan keluarga pada hari ini,” jelas Boy Rafli saat jumpa pers di Mabes Polri.

Juru bicara Kepolisian Indonesia, Boy Rafli Amar. Boy menambahkan, saat ini masih ada 4 jenazah terduga teroris yang masih berada di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Menurutnya, keempat jenazah tersebut masih dilakukan pemeriksaan DNA oleh tim Forensik Kepolisian Indonesia.


Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri