NASIONAL

KPK Periksa Bupati Bogor

"KBR68H, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Bupati Bogor Rahmat Yasin terkait kasus suap tanah pemakaman khusus."

KPK Periksa Bupati Bogor
kpk, bupati bogor, diperiksa, korupsi lahan makam

KBR68H, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Bupati Bogor Rahmat Yasin terkait kasus suap tanah pemakaman khusus. Rahmat Yasin akan dimintai keterangannya sebagai saksi untuk lima tersangka kasus suap pemakaman. Mereka adalah Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher, Nana Sukarna, Sentot Susilo dari PT Garindo Perkasa dan dua orang pegawai Pemkab Bogor Listo Wely S dan Usep Jumenio.

Selain Rahmat Yasin, KPK juga memeriksa staf dinas tata ruang dan pertanahan Dede Rustandi dan tersangka Nana Supriyatna sebagai saksi. Kasus ini berawal dari operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK di Sentul Bogor.

PT Garindo Perkasa ingin memperoleh izin lokasi tanah seluas 1 juta meter persegi untuk pembangunan pemakaman khusus. Ada dugaan dalam pengurusan tanah tersebut PT Garindo Perkasa memberikan uang terimakasih kepada Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher dan Pemkab Bogor Listo Wely Sabu dan Nana Supriatna.

  • kpk
  • bupati bogor
  • diperiksa
  • korupsi lahan makam

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!