NASIONAL

Gerebek Ruko Bekas Teroris, Polisi Sita Senjata Tajam

"Pasukan antiteror Densus 88 menyita sejumlah senjata tajam dan plat nomor kendaraan dari sebuah rumah kost di jalan Babakan Cianjur, kelurahan Campaka, kecamatan Andir kota Bandung."

Gerebek Ruko Bekas Teroris, Polisi Sita Senjata Tajam
Teroris, Polisi, Senjata Tajam

KBR68H, Bandung - Pasukan antiteror Densus 88 menyita sejumlah senjata tajam dan plat nomor kendaraan dari sebuah rumah kost di jalan Babakan Cianjur, kelurahan Campaka, kecamatan Andir kota Bandung.

Menurut Kepala Polisi kota Bandung, Abdul Rakhman Baso, rumah kost itu sebelumnya dihuni dua terduga teroris yang yang ditangkap Densus 88 di Cigondewah Hilir, kota Cimahi beberapa waktu lalu.

"Atas nama PS ya, Posles Sinaga rumah kediaman itu. Kemudian di sewa atau dikontrak oleh dua orang tersangka atas nama Budi, yang kemarin korban tewas di Cigondewah. Kemudian satunya lagi tersangka yang berhasil ditangkap inisial M yang menyewa itu kira-kira sebulan yang lalu," ujarnya di Mapolrestabes, jalan Jawa, Bandung.

Kepala Polisi Kota Bandung Abdul Rakhman Baso menambahkan, barang bukti lain yang kini dibawa ke Kepolisian Indonesia adalah rangkaian elektronik, topeng serta sarung senjata api genggam.

Sebelumnya, pasukan antiteror Densus 88 berhasil menangkap 20 terduga teroris di sejumlah tempat, seperti Bandung, Jawa Barat dan Batang, Jawa Tengah. Sementara, tujuh terduga teroris meninggal setelah baku tembak.

Editor:Anto Sidharta

  • Teroris
  • Polisi
  • Senjata Tajam

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!