Bagikan:

Geledah Rumah di Kiaracondong, Densus Sita Senpi dan Amunisi

KBR68H, Bandung - Polisi antiteror Densus 88 menyita senjata laras panjang dan sejumlah amunisi dari sebuah rumah di jalan Arum Sari 7, Kecamatan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.

NASIONAL

Kamis, 09 Mei 2013 21:57 WIB

Author

Arie Nugraha

Geledah Rumah di Kiaracondong, Densus Sita Senpi dan Amunisi

Teroris, Kiaracondong, Bandung, Densus, Portalkbr

KBR68H, Bandung - Polisi antiteror Densus 88 menyita senjata laras panjang dan sejumlah amunisi dari sebuah rumah di jalan Arum Sari 7, Kecamatan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat. Rumah kos itu diduga menjadi kediaman terduga teroris yang sebelumnya ditangkap di kawasan Cigondewah Hilir, Kabupaten Bandung. Menurut Kepala Polisi Bandung, Abdul Rakhman Baso, barang bukti tersebut tersimpan di sebuah tas hitam.

"Satu senjata api panjang jenis US Carabine (M 16) dengan amunisi 20 butir. Kemudian amunisi lain lima butir ukuran 9 mili dan 15 butir peluru kaliber 38 spesial. Kedua jenis amunisi ini oleh pelaku sudah digergaji, dan ditumbuk amunisinya," ujarnya di jalan Arum Sari 7 kecamatan Kiaracondong, kelurahan Babakan Sari, Bandung.

Sebelumnya, Kepolisian menggeledah sebuah rumah di jalan Arum Sari 7, kelurahan Babakan Sari, Bandung, Jawa Barat. Rumah tersebut diduga kediaman terduga teroris yang sebelumnya ditangkap di kawasan Cigondewah Hilir, kabupaten Bandung.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Most Popular / Trending